Rabu, 11 November 2015

5 game Booster terbaik



 Nah balik lagi nih gw, kemarin gw lagi serch game apa yang enak buat dimainin nah dapet lah gw game most wanted 2012 yang terbaru gw liat demo nya di youtube dan emang grafis nya keren banget realstik banget yaudah gw download aja. Pas gw mainin nahloh game nya jadi patah-patah gitu ngleg bahasa warnet nya. Gw coba turunin resolusi nya ngaruh sih tapi ga banyak. Gw serch lagi dapet katanya suruh pake game booster, gw coba pake dan lumayan menurun sih patah-patah nya.
Nah cekedot deh langsung ke game booster nya.



      1.  AMD Gaming evolved

















Game booster AMD Gaming evolved emang di tujukan khusus untuk pengguna AMD kalo kalian pake gamebooster ini di laptop atau komputer lu yang processor nya pake intel kaya nya gaakan ngaruh deh. Gamebooster ini sih yang selama ini gw pake dan hasil ga mengecewakan. Kelemahan nya gamebooster ini harus pake internet karna harus login dulu sebelum masuk ke aplikasi nya. Asik nya lagi gamebooster ini bisa dengan mudah mengatur kualitas gambar pada game yang mau kita mainin dengan setingan performance, balanced, qualitiy



      2.  Iobit gamebooster


















Nah buat game booster yang satu ini emang di tujukan ke multiplatfom jadi bisa di pake oleh seluruh hardware, termasuk enteng sih gamebooster nya tampilan nya ga ribet dan easy user banget dan yang lebih asik nya dia ga harus konek ke internet untuk menjalankan aplikasi ini.






      3.  Razer Gamebooster

 


















Game booster satu yang di keluarkan oleh produsen produk gaming yang udah punya nama besar di kalangan gamer lokal maupun inter ini cukup pintar dalam hal memboosting sebuah game. yaitu dengan cara mematikan aplikasi-aplikasi yang kurang penting pada saat menjalankan suatu game lewat razer gamebooster





      4.  Msi AfterBurner
















Msi AfterBurner adalah aplikasi clocking gamebooster yang di ciptakan oleh developer atau penyedia hardware yang khusus di buat untuk pengguna laptop atau komputer yang menggunakan teknologi keluaran MSI. Namun game booster ini dapat di gunakan di Nvidia dan Radeon.







      5.  EVGA Precision X
 



















Software ini berguna untuk fine tune grafis, termasuk GPU jam offset, memoy Clock Offset, Fan spee, tegangan dan masi banyak lagi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar