Jumat, 03 Januari 2014

3 SITUS EDIT FOTO ONLINE TERBAIK

bagi temen-temen yang jelek atau kurang pede sama muka nya sendiri buat di pajang di sosial media ini gw ada beberapa site yang cocok buat orang" awam yang mau ngedit foto.

(kalo mau langsung ke situs nya langsung aja klik nama nya)


1.picmonkey



    
menurut gw sih wab ini cocok banget buat para pemula belajar ngedit" foto. selain tool" nya gampang di temukan and gampang di mengerti kelebihan lain nya adalah hasil editan nya yang soft dan enteng untuk komputer/laptop yang spek nya minim. ga enak nya dari site ini sebagian besar tool editing di blok(kalo mau di buka harus bayar).







2.ipiccy


    
ini adalah salah satu site yang paling gw demen dan selalu gw pake. buat edit" foto gw sama si doi memang ga terlalu mudah seperti picmonkey tapi kelebihan site ini free,geratis,geretongan jadi semua tools yang di sediakan di site ini bisa di gunakan. hanya dengan login akun facebook












3. Photoshop Express



     

PhotoShop Express merupakan saudara dari photoshop.com yang sering di gunakan oleh banyak orang di belahan dunia. untuk menggunakan photoshop express, kalian cukup mendaftar lalu kalian akan di berikan 
kapasitas penyimpanan sebesar 2GB. 
mungkin fitur-fitur yang di miliki photoshop 

Express memang hampir sama dengan Photoshop offline yang sering kita gunakan.




tapi sih yang paling gw rekomendasiin ipiccy.com

selamat mencoba ya guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar